Viral Pria Punya Wajah Mirip Vanesha Prescilla Pemeran Milea

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Jan 2021 04:53
 Viewed: 823
Viral Pria Punya Wajah Mirip Vanesha Prescilla Pemeran Milea

Beberapa hari lalu, jagat maya dihebohkan dengan seseorang yang dianggap memiliki paras mirip Vanesha Prescilla atau lebih dikenal dengan Milea. Uniknya orang yang menyerupai Vanesha Prescilla bukanlah berjenis kelamin wanita, melainkan seorang pria tulen.

Ya, remaja laki-laki tersebut bernama Azis. Sosoknya menjadi viral baik di media sosial Instagram ataupun aplikasi TikTok. Video singkat AzIz pun ramai di Twitter dan diunggah oleh akun @dewidewisutrisno_.

Dalam video singkat tersebut, Azis tampak menggunakan kaos berwarna kuning dengan poni yang dibelah dua. Ia tampak tersenyum sebelum memberikan efek pada wajahnya sehingga tampak menyerupai pemeran Milea yang asli.

Baca Juga : Gaya Imut Vanesha Prescilla, Pemeran Film Milea Suara dari Dilan

Tak hanya satu pose, ia pun menampilkan beberapa pose. Dan lagi-lagi penampilannya tampak mirip dengan adik kandung dari Sissy Priscilla. Tak lupa Azis pun memberikan caption pada unggahannya yang bertulis "Filter gak ada ahlak, ikutan lagi viral. Filter ini bermanfaat untuk menipu cowok di Ome TV," tulisnya.

Alhasil video mirip Milea yang diunggah oleh Azis pun mendapatkan komentar dari sejumlah netizen yang melihatnya. Banyak di antara mereka yang setuju dengan kemiripan wajah Azis dengan Vanesha Prescilla.

"Aslii mirip bangett sama mileaa, keren ngab," terang @_*u*7*.e*e.

"Hai milea," tulis @s*a*i*a*u*a*.

Sementara akun @r*f*i.i*d menulis: "Milea pas masih mondok."

Source: Okezone