Viral, Pria Paruh Baya Meninggal dalam Kondisi Duduk Terbujur Kaku

Okezone
 Okezone - Thu, 10 Jan 2019 18:04
 Viewed: 499
Viral, Pria Paruh Baya Meninggal dalam Kondisi Duduk Terbujur Kaku

MAKASSAR - Sebuah video yang menunjukkan pria paruh baya ditemukan duduk terbujur kaku mengundang perhatian warganet. Pria berkemeja lengan pendek dan mengenakan topi hitam itu sempat dibangunkan oleh petugas Provost TNI namun tubuhnya sudah kaku tak bernyawa.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Kamis 10 Januari 2019, terlihat pria malang itu duduk di sebuah kursi selasar rumah sakit.

Disebutkan bahwa lokasi berada di RS Plamonia, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar. Di awal video tampak petugas anggota Provost TNI mengecek denyut nadi di lehernya. Namun, pria itu sudah tak bernapas dan tubuhnya terbujur kaku. Disebutkan bahwa ia diduga telah meninggal kurang sekitar lebih lima jam lalu.

Terdengar suara pemuda dari balik kamera yang mengaku sempat menegur pria itu saat merokok beberapa saat sebelum ditemukan tak bernyawa, tepatnya pagi menjelang siang hari.

"Mungkin ada yang kenal dengan bapak ini, bapak ini meninggal dunia di RS Plamonia," tulis akun @makassar_iinfo.

Disebutkan bahwa awalnya tak ada yang mengetahui jika pria itu sudah meninggal. Bisa jadi, para pengunjung rumah sakit yang sibuk berlalu lalang mengiranya sedang tidur.

"Pihak keluarga juga tidak ada yang tahu, bapak ini biasanya mangkal di samping RS Plamonia seorang diri dan tidur di jalanan. Mungkin lewat postingan ini ada yang kenal, bisa diberitahukan pihak keluarga," tulis keterangan video.

Source: Okezone