Viral! Pria Ini Ngaku Selingkuh saat Istri Bonekanya Sedang Diperbaiki

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Jan 2021 07:46
 Viewed: 629
Viral! Pria Ini Ngaku Selingkuh saat Istri Bonekanya Sedang Diperbaiki

Seorang pria yang menikah dengan boneka seks telah mengunggah video aneh belum lama ini dan menjadi viral di media sosial. Pria tersebut tampak berselingkuh dengan benda lain saat boneka seks yang menjadi istrinya sedang diperbaiki.

Pria yang bernama Yuri Tolochko dari Kazakhstan membagikan videonya ke Instagram dengan sejumlah benda perak seperti dompet. Dalam video yang dipostingnya, Yuri tampak intim dengan benda itu saat mengenakan pakaian dalamnya.

Video ini muncul setelah Yuri membuat pernyataan sedih bahwa istrinya harus pergi ke 'rumah sakit' untuk diperbaiki beberapa hari sebelum Natal. Namun di satu sisi, binaragawan itu berkata bahwa ia sepertinya memiliki gairah baru.

Sebagaimana dilansir VT, Selasa (19/1/2021), menanggapi video tersebut, salah satu pengikut Yuri bertanya apakah ia selingkuh dengan istrinya (boneka seks)? Dari situ Yuri menjawab, "Sepertinya begitu" sambil memasang. emoji tersenyum.

Binaragawan dan istri bonekanya menikah pada November 2020. Seharusnya Yuri dijadwalkan menikah dengan benda idamannya tersebut pada Maret 2020, tapi ditunda akibat pandemi virus corona Covid-19 yang sedang berlangsung.

Saat upacara pernikahan dilangsungkan, puluhan tamu hadir. Dalam wawancara dengan media lokal tentang perbaikan yang sedang dilakukan oleh istri bonekanya, Yuri menyebut bahwa saat ini, ia sedang rusak. Saat ini bonekanya sedang diperbaiki dan berada di kota lain.

Media lokal melaporkan pada 2019 bahwa binaragawan itu menjalin hubungan dengan boneka seks selama delapan bulan sebelum menikahinya. Setelah mengumumkan hubungan mereka, dia menjelaskan bahwa telah membayar pacarnya untuk menjalani operasi plastik.

"Ketika saya mempresentasikan fotonya kepada dunia, ada banyak kritik sehingga kami memutuskan untuk menjalani operasi plastik. Dia telah banyak berubah. Awalnya sulit untuk menerimanya, tapi kemudian saya terbiasa. Itu terjadi di klinik sungguhan dengan dokter sungguhan," tuntasnya.

Source: Okezone