Viral, Pria Ini Bikin Avocado Toast Pakai Wadah Bekas Deodoran

Okezone
 Okezone - Mon, 21 Dec 2020 12:04
 Viewed: 437
Viral, Pria Ini Bikin Avocado Toast Pakai Wadah Bekas Deodoran

SEORANG pengguna TikTok sukses membuat geger media sosial berkat penemuan barunya yang terkesan nyeleneh. Ia membuat avocado toast dengan wadah bekas deodoran.

Avocado toast atau olahan roti bakar ber-topping alpukat menjadi salah satu tren kuliner yang sangat digandrungi milenial dalam beberapa tahun terakhir. Hidangan tersebut biasanya disajikan sebagai menu sarapan dengan tambahan telur setengah matang.

Mengintip video yang diunggah akun Unnecessary Inventions, Senin (21/12/2020), dalam video tersebut terlihat seorang pria sedang memamerkan penemuannya yang dia namakan "avocado-on-a-stick".

Nama itu diambil karena proses pengolahannya menggunakan sebuah alat yang ternyata merupakan wadah deodoran. Wadah tersebut sengaja dia kosongkan, lalu diisi dengan alpukat tumbuk.

Baca Juga: Hasilkan Steak Terbaik, Pakai 7 Potongan Daging Ini

Cara kerjanya pun terbilang sederhana. Mirip seperti memakai deodoran pada umumnya. Cukup putar bagian bawahnya, lalu alpukat akan terdorong keluar.

Setelah itu, Anda bisa mengoleskan alpukat tersebut di atas roti panggang. Simple tapi agak sedikit menjijikan ya, Okezoners!

Source: Okezone