Viral Pria Buang Air Kecil Sembarangan di Bandara, Netizen: Anjing Saya Lebih Paham

Okezone
 Okezone - Sun, 05 Jan 2020 04:32
 Viewed: 521
Viral Pria Buang Air Kecil Sembarangan di Bandara, Netizen: Anjing Saya Lebih Paham

MEMILIKI ekonomi di atas rata-rata, tidak langsung membuat seseorang memiliki akal sehat dan budi pekerti. Terkadang, banyak orang yang kita anggap memiliki kelas, malah melakukan tindakan-tindakan konyol dan tidak menyenangkan.

Kejadian tidak menyenangkan memang tidak bisa terduga, bisa terjadi di mana saja termasuk di bandar udara atau bandara yang dipenuhi banyak orang.

Tengok saja kejadian mengejutkan yang baru saja terjadi di satu bandara baru-baru ini, yang sempat direkam oleh seorang netizen dan diunggah ke sosial media.

Dalam video yang sudah disaksikan kurang lebih 200ribu penonton, yang diunggah oleh pengguna Instagram dengan akun bernama '@PassengerShaming' belum lama ini, terlihat seorang pria yang duduk bersampingan bersama para penumpang lainnya di terminal bandara.

Tiba-tiba saja, dia membuka resleting celananya, mengeluarkan alat kelaminnya dan langsung buang air kecil di lantai terminal bandara, seperti dilapor Foxnews.

Melihat aksi mengejutkan yang tidak pantas dilakukan tersebut, beberapa penumpang pun terlihat sangat terkejut melihat aksi sang pria yang tidak disebutkan namanya tersebut. Bahkan, sang penunggah pun langsung merasa jijik dengan tingkah sang pria.

Source: Okezone