Viral Pria Bertato "Jemput Cewe Depan Gang" Akhirnya Menikah

Okezone
 Okezone - Sun, 03 Jan 2021 12:46
 Viewed: 700
Viral Pria Bertato "Jemput Cewe Depan Gang" Akhirnya Menikah

JAKARTA - Sempat viral setelah video sindirannya 'ganteng doang, jemput cewe depan gang'-nya ramai. Pria bertato bernama Ridwans ini akhirnya nikah.

Melalui akun Instagramnya, @Ridwannss yang memiliki followers 27,8 ribu ini akhirnya menikah dengan pasangannya. Momen kebahagian itu akhirnya ia bagikan melalui instastory dan kemudian kembali viral setelah akun instagram @jakarta.keras memposting ulang sekitar 18.45 lalu.

Baca Juga: Viral! Kalender Jadul 1971 Bisa Dipakai di Tahun 2021

Dalam video 17 detik itu, Ridwan tampak lancar membacakan ijab kabul. Mukanya pun tampak berseri seri. "Selamat udah ga jemput depan gang lagi," katanya dalam caption.

Sebelumnya, nama Ridwan populer setelah video sindiriannya ramai di media sosial. Kala itu, Ridwan menyindir para pria yang hanya berani menjemput cewenya depan gang.

"Ganteng doang? jemput cewe depan gang," ucapnya kala itu.

Sementara terhadap video nikahnya kali. Video itu sudah ditontont lebih dari 78.000 penonton dan dikomentari oleh 1.062 akun instagram lainnya.

Baca Juga: Viral Video Parkir Mobil di Pinggir Jalan Bikin Macet, Warga: Siapin Garasi Dong!

Beberapa di antara mereka yang berkomentar kebanyakan mengucapkan selamat terhadapnya. "Ganteng doang, nikah gk didepan gang," kata @afrindon_karahap.

"Dia aja yg jemput depan gang bisa nikah, lu yang jemput pake ijin ke emaknya masa cuman dianggap temen," tambah @dhimasdwndru.

Source: Okezone