Viral Pria Bangun Rumah Bermain Pakai 2.000 Bungkus Mi Instan

Okezone
 Okezone - Fri, 13 Sep 2019 14:02
 Viewed: 416
Viral Pria Bangun Rumah Bermain Pakai 2.000 Bungkus Mi Instan

SEMUA orangtua pasti rela melakukan apa pun untuk membahagiakan anaknya. Seperti yang dilakukan seorang calon ayah asal China, baru-baru ini.

Dia mendadak viral di berbagai media internasional, setelah berhasil membangun rumah bermain untuk putranya yang belum lahir. Tapi jangan salah, ia membangun rumah bermain itu hanya menggunakan 2.000 paket mi instan yang sudah kadaluwarsa. Foto-fotonya mendadak viral di media sosial.

Adalah Zhang, pria asal Huadian, Provinsi Jilin, China inilah yang sukses menggemparkan jagat maya lewat idenya yang super kreatif. Setelah kisahnya tersebar di media sosial, banyak media lokal yang ingin melihat langsung penampilan rumah bermain hasil kreasinya.

Seperti video-video viral sebelumnya, Zhang rupanya membangun tembok rumah dengan menggunakan mi instan yang sudah direkatkan dengan lem khusus.

"Salah satu sahabatku bekerja di sebuah supermarket. Dia lah yang memberikanku pasokan mi instan yang sudah keluarga. Aku merasa sangat sayang bila membuang makanan itu begitu saya. Jadi aku meminta izin untuk memboyongnya ke rumah," tutur Zhang seperti dilansir Okezone dari Oddity Central, Jumat (13/9/2019).

Zhang mengatakan bahwa selama ini memang sangat gemar mengonsumsi mi instan. Namun karena ia menerima lebih dari 2.000 paket mi instan, Zhang memutuskan untuk membuat sesuatu yang spesial.

Benar saja, setelah melalui proses yang cukup panjang, Zhang berhasil membangun sebuah rumah bermain dengan luas mencapai 4 x 4 dengan ketinggian hingga 2 meter. Rumah bermain ini bisa menampung satu ranjang tidur untuk orang dewasa, dan memiliki tempat penyimpanan mainan.

Source: Okezone