Viral, Perundungan Anak di Kawasan Tanggul Kalibaru Cilincing

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Mar 2023 11:01
 Viewed: 309

JAKARTA - Video seorang anak menjadi korban perundungan sekaligus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh temannya di kawasan Dam Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, viral di sosial media.

Berdasarkan rekaman video berdurasi satu menit delapan belas detik ini memperlihatkan seorang anak perempuan yang berinisial A (10) dirundung ahkan sampai dianiaya oleh teman- temannya yang diperkirakan berjumlah lebih dari 2 orang.

BACA JUGA:

Dalam video tersebut, korban terlihat merintih kesakitan dan menangis akibat mendapat penganiayaan yang dilakukan secara terus-menerus oleh temannya tanpa adanya rasa belas kasihan dari para pelaku. Belum diketahui penyebab terjadinya pembulyan ini.

Ketua RT setempat Wahid mengatakan, dirinya belum mengetahui persis adanya peristiwa bullying dan penganiayaan tersebut terjadi di wilayahnya. Namun setelah viral, pihaknya telah melakukan pengecekan di lokasi.

BACA JUGA:

"Emang saya belum tahu kejadiannya mungkin kalau saya tahu saya gebrak Pak. Jadi kalau kami dari pengurus RT 04 bisa dibilang kalau istilah tawuran seperti itu udah lelah lah kewalahan untuk menangani anak-anak ini," ucapnya.

Source: Okezone