Viral Perempuan Kesurupan Usai Kecelakaan, Korban: Ini Tumbalku

Okezone
 Okezone - Thu, 13 Jun 2019 16:29
 Viewed: 1120
Viral Perempuan Kesurupan Usai Kecelakaan, Korban: Ini Tumbalku

JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas yang kabarnya terjadi di kawasan Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (12/6/2019), menjadi viral di media sosial. Perempuan yang diduga menjadi korban dan sempat dikira meninggal dunia dikabarkan kesurupan secara tiba-tiba.

Kejadian yang masih simpang siur itu terekam kamera dan videonya viral di media sosial setelah diunggah di akun Instagram @jogja_ig, Kamis (13/6/2019). Pengelola akun Instagram tersebut mengabarkan kisah misteri itu terjadi di Desa Sajen, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten.

"Seorang ibu-ibu tertabrak kemudian tidak sadarkan diri, diduga sudah meninggal, tetapi pada saat mau di naikan ke mobil dan di bawa ke RS ibu itu tiba-tiba kesurupan," tulisnya.

Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak seorang perempuan berteriak. Perempuan tersebut tak mau meninggalkan lokasi kecelakaan dan menyatakan dirinya adalah tumbal.

"Iki tumbalku iki, aja mbok gawa lunga! [Ini tumbalku, jangan kau bawa pergi!]," begitu ucap si permpuan di video viral.

Baca Juga: Viral Pasangan Pelajar Mesum Dalam Kelas

Video tersebut lantas dikaitkan dengan kisah misteri bahwa jalanan di kawasan Trucuk memang angker. Banyak yang menyebut perempuan pada video viral itu hidup lagi setelah meninggal pada kecelakaan lalu lintas lantaran ada makhluk halus di kawasan tersebut yang membuatnya kesurupan.

Namun demikian, sejumlah warganet yang mengaku sebagai warga sekitar lokasi kejadian menyangkal beberapa kisah misteri yang beredar. Pengguna akun Instagram @irawanbayuadi menyebut perempuan yang kesurupan pada video viral itu sebenarnya bukan korban kecelakaan yang sempat diduga meninggal dunia, melainkan adalah orang lain yang kebetulan ada di lokasi. Lokasi kejadian sebenarnya pun dijelaskan di Desa Puluhan, bukan Desa Sajen.

"Itu yang kesurupan orang yang melihat kecelakaan, bukan korban, korban mau dilarikan ke rumah sakit bawa mobil tiba tiba ada yang kesurupan," jelasnya.

Hingga kini, belum diketahui identitas korban kecelakan yang kemudian viral itu. Perempuan yang kesurupan di video viral itu pun juga belum diketahui asalnya. Hingga berita ini diturunkan, Kamis sore WIB, aparat terkait belum menerima laporan terkait peristiwa yang menghebohkan ini.

Source: Okezone