Viral Perempuan Berseragam Pramuka Curi Uang di Minimarket Puncak Bogor

Okezone
 Okezone - Fri, 19 Jul 2024 18:24
 Viewed: 10

BOGOR - Viral video perempuan yang mengenakan seragam pramuka mencuri uang dalam minimarket di wilayah Megamendung, Kabupaten Bogor. Polisi tengah melakukan penyelidikan mencari pelaku.

Dalam video rekaman CCTV di media sosial (medsos), tampak pelaku mengendap-endap dengan posisi jongkok masuk ke area kasir minimarket. Tangan dari pelaku terlihat cukup cepat membuka meja kasir untuk mengambil uang dan langsung meninggalkan lokasi.

BACA JUGA:

Kapolsek Megamendung AKP Dedi Hermawan membenarkan adanya kejadian dalam video tersebut. Aksi pencurian itu terjadi pada Rabu 17 Juli 2024.

"Dalam rekaman tersebut, terlihat pelaku mengenakan seragam pramuka, kacamata hitam, dan masker putih saat melakukan aksi pencurian," kata Dedi dalam keterangannya, Sabtu (20/7/2024).

BACA JUGA:

Berdasarkan hasil keterangan didapat, ketika kejadian pencurian pegawai yang bertugas bernama M. Fachri Solahudin sedang melaksanakan solat isya. Tidak ada rekan kerjanya lain berjaga di minimarket.

"Fachri menganggap kejadian sebagai musibah. Maka dari itu dia tidak segera melaporkan ke pihak kepolisian, memilih untuk mengganti kerugian perusahaan secara sukarela," ungkapnya.

Source: Okezone