Viral Penyiksaan Kucing di Tangsel, Polisi Tunggu Hasil Mediasi

Okezone
 Okezone - Sun, 21 Mar 2021 13:11
 Viewed: 317
Viral Penyiksaan Kucing di Tangsel, Polisi Tunggu Hasil Mediasi

TANGERANG SELATAN - Kasus penyiksaan kucing oleh pengurus Sekolah SoliDEO, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), menjadi sorotan masyarakat dan viral di media sosial. Polisi tengah memeriksa beberapa pihak soal kejadian itu.

Kapolsek Serpong, Kompol Yudi Permadi, menjelaskan baik pelaku penyiksaan dan saksi yang tampak dalam video viral telah dimintai keterangan. Meski begitu, proses hukumnya belum bisa dipastikan akan berlanjut.

"Kalau proses hukumnya, kita masih tunggu hasil mediasi antara saudara F (Felix) dan saudara M (Mulyadi)," katanya, Minggu (21/03/21).

Yudi melanjutkan, proses mediasi terus berlangsung. Pagi tadi, pihaknya juga telah menggali keterangan dari lokasi kejadian. "Semuanya masih kita mintai keterangan, kita ungkap fakta-faktanya di lapangan," ucapnya.

Dalam video viral, Felix yang merupakan Kepala Rumah Tangga Sekolah SoliDEO terlihat berdebat dengan Mulyadi yang menjabat koordinator sekuriti sekolah. Pada beberapa cuplikan percakapan, Felix mengaku telah membunuh induk kucing, namun dia membantah telah melakukan penyiksaan.

Baca Juga : Viral Petugas Sekolah Bunuh Kucing, Ditegur Malah Mengancam

Sayangnya saat dimintai konfirmasi soal kejadian itu, Felix tak bisa ditemui. Hanya Mulyadi yang bersedia diwawancarai. Mulyadi lantas meluruskan video viral di media sosial yang menyebut kucing itu telah mati akibat disiksa dengan cara diinjak.

Source: Okezone