Viral Penonton Konser Coldplay Bayar Full tapi Hanya Nonton 20 Menit, Kok Bisa?

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Nov 2023 06:30
 Viewed: 113

KONSER pertama Coldplay pertama di Indonesia, baru saja usai digelar meriah pada Rabu (15/12/2023) di Stadion Utama GBK, (SUGBK) Jakarta. Selain keseruan dan kemeriahan konser, sayangnya ada cerita miris yang membekas pasca konser perdana band asal London, Inggris di Indonesia ini.

Kali ini datang dari penonton bernama Annisa, yang lewat akun Twitter pribadinya, @notnisdan mengisahkan pengalaman tak mengenakan dirinya sebagai penonton saat n konser Coldplay tersebut.

Dalam utasan cuitan viralnya yang sudah mendapat sekira 4 juta kali penayangan tersebut, dengan lantang Annisa menyebut penyelenggaraan konser band yang digawangi Chris Martin itu adalah konser terburuk Coldplay di Asia.

"Coldplay in Jakarta is the worst in Asia," tulis Annisa dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (17/11/2023)

Kekecewaan besar dirinya, diungkap Annisa karena dirinya tak bisa masuk ke lokasi acara alias ke dalam stadiun karena tiket yang ia beli di website resmi tak bisa dipindai.

"Jadi aku sama temenku dateng mepet karena kita dari kantor. Tapi kita datang pas Rahmania mau selesai dan Coldplay lagi prepare," jelas Annisa.

BACA JUGA:

Annisa pun pergi ke bagian scan tiket yang sudah diarahkan. Namun, ia terheran lantaran sudah tak ada penjaga yang bertugas di sana. Keterkejutan Annisa bertambah, saat seorang kru mengatakan gelang Xyloband untuk memasuki venue konser sudah habis. Dengan kata lain, Annisa dan beberapa pengunjung yang bernasib sama dengannya tak bisa masuk menyaksikan konser Coldplay.

"Kalau gelang abis yaaa aku gak pakai gelang gapapa, yang penting aku masuk, kan aku beli seat. Anehnya tuh kita GA BOLEH MASUK KARENA GA PUNYA GELANG??? Lah kan kita baru dateng, terus gelang abis salah kita?," kata Annisa.

Source: Okezone