Viral Penjual Pancake Mirip Jungkook, Informasi Selengkapnya di Okezone Updates Hari Ini!

Okezone
 Okezone - Wed, 29 Nov 2023 10:05
 Viewed: 250
Viral Penjual Pancake Mirip Jungkook, Informasi Selengkapnya di Okezone Updates Hari Ini!

JAKARTA - Okezone Update kali ini akan menghadirkan informasi soal kudapan pancake viral di Bekasi, Jawa Barat. Ya, penjualnya viral lantaran kegantengannya bak artis Korea, mirip seperti Jungkook.

Pemilik gerai bernama Anwar Chaszallie atau Leo akainicorleone. Dia jualan souffle pancake sejak Juni 2022 lalu, kedainya selalu ramai oleh pembeli.

Kata pembeli, selain souffle pancakenya manis dan penjualnya juga gak kalah manis. Gerai pancake Leo, adanya di warung kaki lima di Alun Alun Kota Bekasi Jawa Barat.

Souffle lembut bertekstur fluffy ala Jepang ini ditawarkan dengan beragam toping, seperti tiramisu, cokelat, bubble gum, red velvet, match dan chizu.

Takhanya itu, harganya juga murah cuma Rp25 ribu aja per porsinya. Leo pun punya tiga gerai rubell souffle pancake.

Dari gerai ini, dirinya pun bisa meraup keuntungan juta rupiah dalam satu malam dengan dibantu 10 karyawan.

Semua informasi ini bisa Anda saksikan di Okezone Updates dengan Channel Okezone TV, Rabu (29/11/2023), pukul 21.00 WIB.

Berita menarik lainnya bisa Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, YouTube Okezone dan Streaming di http://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan Sampai Kelewat ya!

Source: Okezone