Viral Penjual Burger Hibur Pembeli ala Teppanyaki, Netizen Kagum

Okezone
 Okezone - Sun, 17 Jan 2021 19:37
 Viewed: 551
Viral Penjual Burger Hibur Pembeli ala Teppanyaki, Netizen Kagum

SEORANG penjual burger mendadak mendapat sorotan dari para pembeli lantaran atraksi hebat dan tingkah lakunya lucu. Penjual burger yang dikenal dengan nama Daeng ini pun langsung viral di media sosial.

Kedai Daeng Burger selalu berhasil membuat pembelinya terpesona dan rela mengantre untuk mendapatkan layanan spesial ini. Pasalnya jika dibandingkan penjual burger lain, Daeng justru melakukan atraksi seperti teppanyaki dengan alat-alat masaknya.

Baca juga:Gordon Ramsay Jual Burger Harganya Rp1,5 Juta, Mau Beli?

Selain jago beratraksi, Daeng juga sangat ramah kepada pembelinya dengan beberapa kali melawak atau bahkan menggombal. Aksinya ini viral di medsos setelah seseorang merekamnya dan mengunggahnya di linimasa TikTok.

Dalam video tersebut, Daeng tampak senang sekali melayani para pembelinya dengan tingkah laku atraktif itu. Tidak terbesit sedikit pun ekspresi lelah di wajahnya.

Kemudian Daeng memulai atraksinya sambil membelah roti yang hendak dipanggang. Atraksi tersebut diikuti dengan guyonan dan sedikit berjoget sampai burger selesai dibuat.

Uniknya ketika mulai memecahkan telur, Daeng justru membuat gambar "love" dengan bertuliskan nama pembelinya. Tidak hanya itu, ia juga beberapa kali mendoakan pembelinya agar segera mendapat jodoh.

Baca juga: Sudah Bercerai, Gisel Ikut Rayakan Ultah Gempi Bareng Gading Marten

Sambil menunggu telurnya matang, Daeng beberapa kali mengatakan "sarangheo" kepada pembelinya sambil membentuk jari "love". Hal ini membuat banyak pembelinya tertawa bahagia akibat tingkah laku Daeng yang unik dan lucu.

Setelah semua bahan isian burger siap, Daeng mulai menyusunnya menjadi sebuah burger yang cukup unik. Biasanya roti yang digunakan untuk burger adalah roti berbentuk lingkaran, namun Daeng menggunakan roti kotak untuk burgernya itu.

Source: Okezone