Viral Pengantin Pria Kena Prank, Sahabatnya Nyamar Jadi Pengantin Perempuan

Okezone
 Okezone - Thu, 27 May 2021 14:40
 Viewed: 508
Viral Pengantin Pria Kena Prank, Sahabatnya Nyamar Jadi Pengantin Perempuan

PERNIKAHAN mungkin menjadi momen paling bersejarah dalam hidup seseorang. Tidak heran, banyak pasangan menghabiskan banyak uang dan waktu untuk merencanakan pernikahan ideal mereka.

Tapi, bagaimana jika pernikahan yang telah kita buat menjadi tempat untuk prank orang lain. Inilah yang terjadi pada salah satu pengantin pria di Amerika. Dia malah jadi korban prank dari sahabatnya sendiri yang ia tunjuk sebagai best man atau pendamping pengantin pria.

Kejutan yang membuat sang pengantin pria terkejut tersebut, beredar viral di linimasa sosial video lewat video yang diunggah akun @raphipineda di platform TikTok. Dalam video tersebut, sang best man menyamar menjadi mempelai pengantin wanita dengan mengenakan gaun pengantin lengkap dengan veil dan memegang buket bunga.

Sang 'pengantin wanita' palsu itu kemudian berjalan dari arah belakang sang pengantin pria yang sudah begitu gugup menunggu kedatangan istrinya. Lalu sang best man yang menyamar, memegang pundak sang pengantin pria menginstruksikan untuk membalikkan badan agar bisa melihat mempelai pengantin wanita yang sudah berstatus sebagai istrinya itu.

Si pengantin pria yang sudah nervous dan berekspektasi tinggi ingin melihat istrinya, kemudian berbalik pelan sambil masih menutup mata. Namun, ketika membuka mata sang pengantin pria terlihat sangat terkejut.

Alih-alih melihat rupa cantik sang istri, tapi malah melihat sahabatnya sendiri yang menjadi best man yang menyamar menjadi istrinya. Tak heran, sang pengantin pria langsung berseru "Oh My God" dan tertawa terpingkal-pingkal melihat sahabat prianya berubah menjadi pengantin wanita.

"Ketika pengantin pria berpikir mengira dirinya akan melihat pertama kali mempelai wanitanya, tapi sebenarnya malah sang best man," bunyi keterangan video.

Mengutip Fox News, video tipuan kocak ini diketahui sudah dilihat sebanyak lebih dari 1,2juta kali semenjak diunggah. Tak hanya itu, video singkat tersebut juga sudaah mendapatkan lebih dari 191 ribu like dan hampir seribu komentar dari para netizen pengguna TikTok.

Source: Okezone