Viral Pengantin Pria di Lombok Timur Mirip Presiden Jokowi

Okezone
 Okezone - Sun, 01 Nov 2020 06:05
 Viewed: 630
Viral Pengantin Pria di Lombok Timur Mirip Presiden Jokowi

LOMBOK TIMUR - Viral di media sosial (medsos) foto pengantin pria di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, disebut mirip dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Foto pasangan pengantin Sukiman dan Rohani diunggah pertama kali di akun Facebook, Arta Pratama yang mengaku penata rias pasangan yang menikah pada 29 Oktober 2020 tersebut.

Pasangan mempelai asal Desa Gapuk, Kecamatan Suralaga, Lombok Timur, ini kemudian mendadak viral di media sosial karena wajah dan ekspresi pengantin pria disebut mirip Presiden Jokowi.

Dunia maya pun heboh. Banyak komentar dari para warganet yang menyebut mempelai pria mirip Presiden Jokowi.

Pasangan ini mengaku kaget setelah membuka Facebook, foto pernikahannya beredar di media sosial.

"Kaget. Kaget juga lihatnya setelah di-upload sama saudara (penata rias-red)," kata Rohani saat ditemui MNC Media di kediamannya, Minggu (1/11/2020).

Sukiman mengaku, baru mengetahui fotonya viral setelah 2 hari melangsungkan acara pernikahan. "Lepas nikah 2 hari baru dia viral," ucapnya.

Begitu pun dengan Rohani. Ia baru mengetahui foto suaminya itu viral setelah melihat akun medsos miliknya. "Setelah di-upload itu baru kit tahu soalnya komennya banyak Pak Jokowi-Pak Jokowi," katanya.

Baca Juga : Sempat Viral, Kini Kepala Desa Cantik dari Lamongan Main Film

Sebelumnya, Rohani mengaku saat berkenalan tidak merasa bahwa suaminya itu mirip dengan Kepala Negara.

Kini, keduanya menempati rumah barunya di Desa Anjani, yang dibangun dari hasil Sukiman bekerja 4 tahun di Malaysia. Keduanya berharap bisa menjalani biduk rumah tangga hingga kakek-nenek.

Baca Juga : Belum Genap Sebulan, Kakek yang Viral Nikahi Gadis di Subang Kini Bercerai

Source: Okezone