Viral Pendagang Cilok Ajak Anaknya Jualan Bikin Haru Warganet

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Nov 2019 08:44
 Viewed: 507
Viral Pendagang Cilok Ajak Anaknya Jualan Bikin Haru Warganet

JAKARTA - Seorang bapak penjual cilok mendadak viral di media sosial (medsos) setelah diketahui berjualan dengan membonceng anaknya yang masih balita hingga larut malam.

Beberapa foto yang diposting oleh pemilik akun Facebook, Yuni Rusmini mendapat perhatian warganet.

Pedagang cilok tersebut diinformasikan bernama Agung Riyanto, pria asal Nogosari, Boyolali, Jawa Tengah. Saat jualan keliling kampung, ia membonceng anaknya di belakang gerobak cilok yang sudah dimofifikasi.

Sementara yang balita dikabarkan bernama Arjun, yang harus ikut merasakan kerasnya perjuangan sang ayah dalam mendapatkan rejeki agar dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Postingan di Facebook tersebut pun menjadi viral dan membuat haru para warganet.

Baca Juga : Psikolog Sebut Pelaku Penyimraman Air Keras di Jakbar Kecanduan Game hingga Miras

"Semoga diberi limpahan rizky yg barokah ... Segera bisa punya kios sendiri njih Pak , supaya anak bisa tumbuh kembang dg baik ... Sehat terus Bapak dan Anak ... Semoga selalu dlm lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala ... Aamiin Yaa Robbal'allamiin ..." komentar akun Lies Rosmayani, yang dilihat Okezone, Selasa (19/11/2019).

Sementara, pemilik akun Ita Rosita pun mendoakan agar sang pedagang mendapat berkah atas apa yang telah diusahakannya.

Begitu juga doa yang disematkan pemilik akun Ghop. "Subhanallah.... perjuangan seorang ayah," tulis pemilik akun Ghop di kolom komentar.

Source: Okezone