Viral, Pemotor Terjatuh dan Terseret Arus Banjir di Lembang

Okezone
 Okezone - Wed, 20 Oct 2021 13:58
 Viewed: 475
Viral, Pemotor Terjatuh dan Terseret Arus Banjir di Lembang

BANDUNG BARAT - Video berdurasi 30 detik yang memperlihatkan detik-detik seorang pengendara motor jatuh, dan terseret air banjir di Tanjakan Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), viral di media sosial.

Nampak video yang diambil oleh penumpang di dalam mobil, memperlihatkan kondisi jalan yang dipenuhi air mengalir karena saat itu hujan turun deras di kawasan Lembang, pada Selasa 19 Oktober 2021 petang.

Awalnya pemotor yang terjebak di arus banjir itu berhenti di tengah jalan sambil menunggu temannya membantu untuk mengamankan motor ke sisi jalan. Namun belum juga temannya sampi membantu tiba-tiba motor Yamaha NMAX tersebut kehilangan keseimbangan.

Baca juga: Video Mesum 2 Pelajar SMA Lahat Viral, Polisi Tahan Perekam

Pengendara motor yang awalnya menahan motor agar tidak terbawa arus banjir mulai hilang keseimbangan. Akibatnya motor kemudian tak kuat menahan derasnya air sehingga terjatuh dan menimpa pemotor di sebelahnya yang ditumpangi oleh dua orang.

Arus air yang kuat membuat motor dan pengendaranya terjatuh. Bahkan pemotor yang disebelahnya juga ikut terjatuh beserta yang diboncengnya. Pengendara motor NMAX tampak panik karena terus terseret arus air. Dia tidak bisa berdiri karena tubuhnya terhimpit bodi motor, sementara temannya berusaha menahan motor agar tidak hanyut.

Baca juga: Ya Ampun! Bayi 5 Bulan Tidur Bareng Ular Semalaman, Ibunya Baru Sadar di Pagi Hari

Source: Okezone