Viral Pemotor Ngotot Minta Petugas Buka Jalur Busway

Okezone
 Okezone - Mon, 15 Jul 2019 11:59
 Viewed: 642
Viral Pemotor Ngotot Minta Petugas Buka Jalur Busway

JAKARTA - Padatnya lalu-lintas ibu kota membuat sebagian masyarakat berbuat aksi nekat. Seperti aksi pemotor di jalur busway kali ini yang terekam video hingga menjadi viral di akun Instagram.

Dalam video tersebut, tampak beberapa pemotor yang memaksa petugas untuk membuka palang pintu busway. Aksi tersebut sontak membuat heboh hingga memancing petugas lain untuk mencoba menghalangi aksi pemotor untuk menerobos di jalur busway.

"Senin (15/7/19) dua pengendara terlihat memaksa untuk melintas di jalur busway namun tidak diberikan oleh petugas. Selalu patuhi aturan dalam berkendara ya!," tulis akun @info_kejadian.jakarta.

Baca Juga: Viral Pemotor Pura-Pura Pingsan Usai Dihadang Polisi

Aksi pemotor yang menjadi viral tersebut langsung menyulut emosi netizen. Semoga video ini bisa menyadarkan masyarakat untuk selalu tertib berlalu-lintas ya...

"Generasi micin ketika berkendara ya begitu," tulis komentar @seno_ugro.

"Tabrak aja harusnya...biar kapok sekalian.kebiasaan tuh..biar jadi pelajaran buat yg lain juga....kadang suka emosi sama orang2 kek gitu..pengen gw bikinin sambel trasi trus makan siang bareng gitu deh...," tulis komentar @bedyfirmansyah.

Source: Okezone