Viral Pembacokan di Bandung, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Okezone
 Okezone - Mon, 13 Jan 2020 05:21
 Viewed: 528
Viral Pembacokan di Bandung, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

BANDUNG - Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan aksi pembacokan di Jalan Muhamad Yunus, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Peristiwa yang terekam kamera video itu menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri mengatakan pihaknya langsung membetuk tim untuk mengungkap peristiwa viral pembacokan yang brutal tersebut. Saat ini pihak kepolisian sudah mengantongi identitasnya.

"Kita sudah membentuk tim dan tim pun sudah bergerak. Kita juga sudah kantongi identitas pelaku," kata Galih Indragiri di Mapolrestabes Bandung, Senin (13/1/2020).


(Foto: Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri/Okezone)

Baca Juga: 2 Pelajar Pelaku Pembacokan saat Tawuran Ditangkap Polisi

Dalam pengungkapan ini, polisi tak hanya mempelajari CCTV yang banyak beredar di media sosial. Namun polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi yang berada di lokasi kejadian saat itu.

"Kita juga sudah mintai keterangan dari saksi korban," ucapnya.

Seperti diketahui, di media sosial beredar video pembacokan terhadap pengguna motor yang menjadi viral. Kejadian pembacokan itu sendiri terjadi pada Jumat 10 Januari 2020.

Pada video tersebut tampak dua pria berboncengan dalam sepeda motor. Tiba-tiba, mencegat pengendara motor yang lewat kemudian menyerang, satu orang terluka akibat sabetan senjata tajam.

Source: Okezone