Viral Ojek Online Ini Kena Orderan Fiktf Rp250 Ribu, Padahal Uangnya Buat Sunatan Anak

Okezone
 Okezone - Tue, 13 Feb 2024 00:06
 Viewed: 77

OJEK online memang memudahkan kita untuk melakukan segala sesuatu, termasuk membeli makanan. Tapi ada saja orang-orang yang tidak senang dengan keberadaan ojek online ini.

Akibatnya, banyak yang melakukan prank ataupun memang berniat jahat dengan membuat order palsu. Celakanya, order palsu atau fiktif tersebut menggunakan uang sang ojek online, bukan pemilik aplikasi.

Hal inilah yang terjadi pada seorang driver gojek yang dapat orderan pizza fiktif Rp250 ribu. Berharap dapat uang dari membeli makanan tersebut, dia malah menggunakan uang untuk khitanan anaknya untuk membeli pizza tersebut.

"Kejadian barusan banget... aku lagi duduk di sitting area Indomart daerah Bandung trus ada driver ojol nawarin pizza karna ada orderan fiktif katanya Order Domino's Pizza hingga 250rb dan pembayaran COD, tapi di tungguin di dpn IBIS Hotel Bandung gaada nama pemesan dan drivernya lagi ngumpulin uang untuk khitan anaknya makannya dia tawar tawarin ke orang orang Abang ojolnya sampe gemeter gitu" ungkap akun Tiktok dvmella.

Akhirnya, abang ojek online tersebut menawarkan orang untuk membeli pizza tersebut di sebuah minimarket. Dengan wajah kebingungan, dia pun nampak menawarkan pizza tersebut ke orang-orang di sekitarnya.

Source: Okezone