Viral Netizen Iseng Beli Kebab ke Jerman, Orang Kaya Mah Bebas!

Okezone
 Okezone - Sat, 03 Apr 2021 02:06
 Viewed: 392
Viral Netizen Iseng Beli Kebab ke Jerman, Orang Kaya Mah Bebas!

Kelakuan netizen zaman sekarang memang tak bisa ditebak. Ada yang kreatif, lucu, bahkan juga membuat Anda terkejut karena ide yang dibuat dalam kontennya benar-benar tak terbayangkan.

Salah satu yang sedang ramai dibahas adalah video seorang netizen pengguna TikTok dengan akun @mmulss yang iseng beli kebab tapi lokasi membelinya bikin Anda melongo.

Di awal video, dia menjelaskan kalau izin ke ayahnya buat beli kebab. Tapi, dia tak bilang dimananya. Video pun memperlihatkan mobil sedang melaju ke suatu tempat.

Kemudian, video berlanjut memperlihatkan koper yang sedang diderek. Lalu, suasana bandara Internasional Soekarno Hatta Terminal 3 Gate 1 yang artinya penerbangan luar negeri.

Tak lama berselang, video memperlihatkan suasana di balik jendela pesawat. Jika dilihat, mungkin Anda pertama menebak itu adalah awan sesuatu yang putih di balik jendela, tapi lama kelamaan gambar menjadi jelas dan itu adalah salju.

Ya, netizen ini terbang ke negara tertentu yang mana sedang turun salju. Sudah dipastikan itu bukan di Indonesia. Lalu, akun @mmulss pun memperlihatkan sekelilingnya yang benar-benar bersalju dan suasananya tidak seperti di Indonesia.

Sampai akhirnya video memperlihatkan seorang pria asing yang sedang memotong daging yang akan dijadikan bagian dari isian kebab.

Jika dilihat dari tulisan yang ada di kaca, sepertinya si netizen ini terbang ke Jerman untuk beli kebab. Ya, ada tulisan seperti ini di bagian kaca toko:

"bitte an der bestellen und betahlen..." yang artinya "Silahkan pesan dan bayar di....".

Namanya juga horang kaya, bebas ngabisin duit dengan cara apapun, ya. Hayo, Anda tertarik buat ngelakuin hal iseng seperti ini juga gak?

Source: Okezone