Viral Nenek Nge-Gym, Masih Pake Kebaya Loh!

Okezone
 Okezone - Tue, 12 Oct 2021 13:31
 Viewed: 321
Viral Nenek Nge-Gym, Masih Pake Kebaya Loh!

MENJAGA kesehatan memang tidak memiliki batasan usia. Mereka yang sudah berumur juga masih bisa kok berolahraga, bahkan olahraga yang tergolong untuk anak muda seperti gym.

Seperti nenek yang sudah memasuki usia paruh baya ini, dia menjadi viral lantaran dirinya pergi ke gym atau pusat kebugaran. Uniknya, sang nenek tidak mengenakan pakaian olahraga, melainkan memakai kebaya bernuansa pink, lengkap dengan kainnya dan juga ikat pinggang.

Mengutip kanal Youtube Mantan Karyawan, nenek ini juga terlihat tidak mengenakan alas kaki. Dari perawakannya, ia tampak santai menaiki sepeda statis tanpa merasa kesulitan.

Sang pemilik kanal pun menyebut, tak biasanya ada orang lanjut usia yang ingin pergi ke gym. Karenanya, pusat kebugaran umumnya dipenuhi oleh anak muda.

"Tempat gym biasanya diisi orang-orang muda yang punya gaya hidup sehat. Jarang orang tua renta yang mau datang berolahraga ke gym," tulisnya.

"Tapi tidak dengan mbah satu ini. Ia datang ke sebuah tempat gym dan mencoba beberapa alat gym," sambungnya.

Hingga kini, video tersebut menjadi viral, dan banyak warganet yang membagikan ulang video tersebut. Wah, semangat terus ya buat si nenek!

Source: Okezone