Viral Monyet Liar Bajak Ponsel 2 Remaja yang Asyik Main TikTok

Okezone
 Okezone - Thu, 15 Apr 2021 13:37
 Viewed: 402
Viral Monyet Liar Bajak Ponsel 2 Remaja yang Asyik Main TikTok

DUA remaja TikTokers asal Medan, Sumatera Utara, mengalami hal yang tidak menyenangkan saat sedang merekam aksinya menggunakan kamera ponsel. Ia diganggu oleh seekor monyet liar yang penasaran dan menyerang ponsel yang digunakan dua remaja tersebut.

Sebagaimana dilansir laman World of Buzz, Kamis (15/4/2021), video tersebut diunggah oleh seorang pengguna TikTok bernama Annisa dengan akun @annisadwiatikah2. Awalnya remaja tersebut sedang asyik merekam aksinya bersama saudaranya di dekat rumah setelah pulang joging.

Baca juga:Terungkap! Monyet Bali Bisa Mengenali Barang Mewah

Ia pun memutuskan membuat sejumlah video TikTok di luar rumahnya yang terletak di dekat masjid. Dia mulai meletakkan ponselnya dan mencari posisi yang tepat untuk mendapatkan angle yang bagus. Sayangnya kedua remaja tersebut justru kaget setelah melihat sosok makhluk lain yang berdiri di belakang mereka.

Ketika menyadari bahwa hewan tersebut adalah monyet, mereka langsung melarikan diri dan meninggalkan ponselnya. Sebagaimana diketahui, monyet liar terkadang bisa menjadi ancaman berbahaya bagi manusia. Oleh karena itu, kedua remaja tersebut memutuskan pergi menjauh.

Monyet nakal itu untungnya tidak menyerang kedua remaja tersebut. Tapi dengan penuh penasaran di monyet mulai mengambil ponsel yang dalam posisi merekam. Beruntung, monyet tersebut tidak jadi mengambil ponsel remaja itu karena terjatuh saat sedang melarikan diri. Meski demikian semua aksi monyet nakal tersebut terekam dengan jelas di dalam ponsel remaja itu.

Baca juga:Anti-Mainstream, Pria Ini Berolahraga seperti Monyet

Alhasil, sejumlah netizen yang melihat aksi tersebut turut memberikan komentar terhadap aksi si monyet nakal. Sebagian besar netizen justru terhibur dengan ulah primata tersebut.

"Haha. Nikmat juga ternyata, ketawa sambil puasa," tulis seorang netizen.

"Maap. Itu temen gua lagi jalan-jalan," komentar netizen lainnya.

Sementara netizen selanjutnya menulis, "Dih ngapain kabur atuh neng? Kan gw cuman duduk manis sama pengin liat kalian TikTok-an. Eh malah kabur, yaudah gw pinjem hp-nya."

Source: Okezone