Viral Momen Haru Pertemuan Anak Majikan dan ART Usai Berpisah 14 Tahun

Okezone
 Okezone - Wed, 13 Oct 2021 09:46
 Viewed: 307
Viral Momen Haru Pertemuan Anak Majikan dan ART Usai Berpisah 14 Tahun

JAKARTA - Hubungan antara majikan dan Asisten Rumah Tangga (ART) sekadar pekerjaan rumah semata, tapi juga menyentuh emosi. Seperti yang terjadi dalam sebuah video yang jadi viral, di mana pertemuan antara anak majikan dan mantan ART setelah berpisah 14 tahun menguras emosi warganet yang melihatnya.

Dalam video itu, pertemuan keduanya begitu haru. Tak heran video tersebut berhasil mencuri perhatian dan viral di media sosial.

Sang ART diketahui merawat anak majikannya sejak kecil. Kini, gadis cantik itu sudah beranjak dewasa. Mereka diketahui tak bertemu selama belasan tahun, karena sang ART memutuskan untuk berhenti bekerja. Kini ia kembali dipertemukan dengan anak-anak majikannya yang sudah besar.

Seperti yang diunggah akun Instagram @insta_julid, ART itu langsung berlari keluar rumah saat mengetahui anak yang sempat dirawatnya itu mengunjunginya. Ia pun langsung memeluknya dengan erat penuh kasih sayang, air mata ART itu tak lagi sanggup ditahan hingga jatuh membanjiri wajahnya.

Cerita dari anak majikan, perempuan bernama Yanti tersebut adalah salah satu ART yang berjasa dan paling dekat dengannya. Ia adalah wanita yang merawatnya dan juga sang adik ketika kecil.

Baca Juga : Viral Anak Antar Ayahnya Bertemu Istri Muda, Istri Pertama Titip Uang Belanja

Namun keduanya terpisahkan oleh jarak lantaran Yanti memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Setelah terpisahkan selama 14 tahun, anak majikan merasa rindu pada sosok Yanti sehingga ia berusaha untuk mencarinya sampai dari beragam media sosial.

Akhirnya, takdir menjawab dan mempertemukan keduanya. Berawal dari Yanti yang mengikuti Instagram sang anak majikan.

"Mbak aku yang setelah mbak Yanti semuanya masih berhubungan sampai sekarang. Benar-benar yang enggak berhubungan cuma Mba Yanti dan Mba Latif yang ada di video ini," ungkap dia dalam video viralnya.

Source: Okezone