Viral Modus Baru Begal di Gandaria Terekam Kamera Vlogger, Ini Kata Polisi

Okezone
 Okezone - Wed, 15 May 2019 07:05
 Viewed: 1414
Viral Modus Baru Begal di Gandaria Terekam Kamera Vlogger, Ini Kata Polisi

JAKARTA - Media Sosial (Medsos) dihebohkan dengan sebut video viral di Instagram terkait dengan adanya dugaan modus baru dari aksi begal. Pasalnya, pelaku menggunakan modus, memepet sepeda motor korbannya untuk berupaya mencabut kendaraan korbannya.

Setelah kunci tercabut, sepeda motor korban akan mati kemudian komplotan begal lain datang dan berupaya mengambil sepeda motor korban. Beruntung dalam video yang viral di akun @Warungjurnalis itu korban berhasil mengelak hingga akhirnya tak jadi santapan empuk para begal.

Baca juga: Pelajar SMA Lulus UN Konvoi hingga Motor Terbakar, Netizen: Memalukan!

Kejadian itu disebut-sebut terjadi di kawasan Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu 15 Mei 2019 dini hari tadi. Namun, terkait hal ini, polisi mengaku belum menerima laporan akan kejadian tersebut.

"Itu tidak ada laporannya ke polsek," kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Telly Alvin saat dikonfirmasi, Rabu (15/5/2019).

Baca juga: Viral Video Warga Pergoki Angklung Bunyi Sendiri

Polisi minta masyarakat jangan serta merta percaya pada video yang beredar di media sosial karena tak jarang banyak yang bohong alias hoaks. Meski begitu, pihaknya akan menindaklanjuti kejadian ini agar tidak meresahkan masyarakat.

Pihak kepolisian sendiri baru mendengar soal modus begal cabut kunci sepeda motor korbannya ini. Pihak kepolisian mengimbau para pengendara sepeda motor yang berkendara pada malam hari bisa selalu waspada jika ada pengendara sepeda motor lain yang mendekati.

"Kami lakukan patroli selalu agar masyarakat aman," tutup dia.

Source: Okezone