Viral Mobil Terobos Pintu Tol Becakayu Tanpa Bayar

Okezone
 Okezone - Mon, 26 Oct 2020 06:43
 Viewed: 546
Viral Mobil Terobos Pintu Tol Becakayu Tanpa Bayar

BEKASI - Mobil Honda Brio putih dengan nomor polisi B 1944 NZE menerobos palang pintu otomatis Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu). Aksi pengemudi mobil itu pun viral di media sosial.

Berdasarkan video yang beredar, mobil itu awalnya mengikuti antrean. Saat kendaraan di depannya membuka palang pintu, pelaku langsung tancap gas menerobos.

Terlebih, palang otomatis itu tidak langsung menutup, sehingga dengan leluasa pengendara mobil bisa mengambil kesempatan.

Seorang petugas yang berjaga sempat berusaha mengejar mobil putih tersebut. Namun, pengejaran berhenti karena pengendara tersebut memacu laju mobilnya.

Manager operasional KKDM Tol Becakayu Ghani membenarkan aksi tak terpuji pengendara mobil itu. Peristiwa terjadi pada Jumat 23 Oktober 2020 sekira pukul 19.39 WIB.

"Memang benar telah terjadi kendaraan mengekor di Gerbang Tol Jakasampurna pada hari Jumat 23 Oktober 2020 pukul 19.39 WIB dengan tujuan tidak membayar tol," kata Ghani ketika dikonfirmasi, Senin (26/10/2020).

Baca juga: Viral Video Perempuan Muda Pukuli Nenek, Polisi Buru Pelaku

Ketika peristiwa penerobosan terjadi, petugas berupaya memberhentikan pengendara mobil tetsebut. Namun, pengemudi tetap tak menghiraukan teriakan petugas.

"Petugas telah berupaya untuk memberhentikan kendaraan tetsebut dengan cara memanggil dan meneriakkan kendaraan tersebut untuk berhenti, namun kendaraan tetap tancap gas," ujar dia.

Source: Okezone