Viral Minggu Ini: Transformasi Ria Ricis, Ganjar Pranowo hingga Body Shaming Bayi Tasya Kamila

Okezone
 Okezone - Sat, 03 Aug 2019 12:23
 Viewed: 669

Hallo Okezoners! Mulai Sabtu ini, kami ingin mengajak Anda untuk klik lagi artikel-artikel viral di Okezone lifestyle. Siapa tahu, Anda terlewat untuk membaca artikel-artikel andalan kami ini.

PADA awal minggu lalu, netizen dikejutkan dengan unggahan Ria Ricis, Vlogger ternama ini yang tiba-tiba memutuskan untuk pamit dari Youtube dan menjadi viral. Setelah 2 hari Ria Ricis menjadi perbincangan hangat netizen karena mengatakan akan berhenti dari dunia Youtube dalam unggahan video di kanalnya yang diberi judul "SAYA PAMIT", tak lama kemudian Ria Ricis mengatakan akan kembali ke dunia Youtube melalui akun instagramnya.

Dalam unggahannya ia mengaku bahwa sudah nggak kuat meninggalkan The Ricis setelah melihat komentar-komentar fans yang rindu akan kehadirannya di Youtube. Akhirnya Ria Ricis pun memutuskan untuk kembali ke dunia Youtube.

Terkait hal itu, berikut Okezone rangkum 7 potret transformasi Ria Ricis hingga sukses menjadi YouTuber seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Senin (29/07/2019)

BERITA yang tak kalah seru adalah ketika seekor kucing hampir saja membuat sang majikan tercekik, tak bisa bernapas. Kucing memang seekor hewan yang lucu dan menggemaskan. Namun, hewan ini bisa berubah menjadi menakutkan ketika mereka berusaha untuk membunuh Anda.

Tentunya banyak orang yang bertanya bagaimana seekor kucing peliharaan yang jinak bisa membunuh majikannya? Seperti kejadian berikut ini yang viral.

Seorang pengguna akun media sosial, Twitter, mengklaim dirinya kesulitan saat bernapas ketika tidur. Bingung dengan hal yang terjadi, pria tersebut akhirnya sengaja menyalakan kamera untuk melihat apa yang terjadi pada kejadian yang viral itu.

Source: Okezone