Viral Minggu ini : Koleksi Tas Mewah Lucinta Luna, Sosok Guru Ganteng, hingga Seksinya Anya Geraldine Berbikini Oranye

Okezone
 Okezone - Sun, 22 Sep 2019 03:16
 Viewed: 1404

Selama seminggu ini sejumlah kisah menarik dan viral berhasil tim Okezone kupas. Jika Anda terlewat membaca artikel populer di kanal Lifestyle, bisa membaca rangkumannya di sini.

Berikut berita-berita viral yang mungkin terlewatkan Anda baca selama seminggu ini :

Berita viral pertama datang dari Lucinta Luna pada 17 September 2019. Sensasi Lucinta Luna kali ini karena koleksi tas mewah miliknya.

Pertama ketika Lucinta bergaya feminin menenteng tote bag. Lucinta Luna tampil beda karena dirinya terlihat lebih kinclong. Dia memadukan white dress yang cantik dipadukan dengan boot hitam. Agar gaya monokromnya tidka terkesan monoton, pedangdut 30 tahun ini menenteng Dior Book Tote Bag In Embroidered Canvas seharga USD2,200 atau setara Rp30,9 jutaan Okezoners!

Belum cukup sampai di situ, Lucinta Luna juga punya koleksi Hermes Rp250 jutaan. Saat memborong aksesoris mewah di butik Fendi, Lucinta Luna juga menenteng mini bag Hermes, Okezoners. Dia menyebut bahwa Hermes Birkin B25 itu dibanderol Rp250 jutaan, saat membeli dibayar kontan, sudah pasti bikin jiwa miskin netizen meronta-ronta!

Gayanya yang simpel pun mencuri perhatian saat itu. Dia mengenakan skinny jeans blue navy dengan tank top abu-abu ketat. Bukan cuma tasnya saja yang mahal, Lucinta Luna juga pakai high heels Fendi seharga Rp11 jutaan.

Berikutnya, media sosial dibuat heboh dengan seorang guru ganteng mendadak viral setelah menjadi korban kegombalan murid-muridnya. Ekspresinya yang tersipu malu sukses membuat jagat Twitter bergemuruh. Apalagi dilihat dari tampilan wajahnya yang memang tampak rupawan.

Source: Okezone