Viral Mi Instan Rp54 Ribu di Puncak, Camat Minta Pemilik Warung Pajang Daftar Harga

Okezone
 Okezone - Thu, 03 Jun 2021 02:35
 Viewed: 387
Viral Mi Instan Rp54 Ribu di Puncak, Camat Minta Pemilik Warung Pajang Daftar Harga

BOGOR - Camat Cisarua Deni Humaedi menyambangi warung yang menjual harga mi instan seharga Rp54 ribu yang viral di media sosial (medsos) beberapa waktu lalu.

"Pa Camat Cisarua Mendatangi Tempat Wisata di puncak yang sedang viral. Pa Camat Cisarua Menghampiri pengunjung wisata puncak dan mempertanyakan kaitan harga makanan yang sedang viral," tulis akun Instagram @Kecamatan_Cisarua, Kamis (3/6/2021).

Deni tampak berbincang dengan pemilik warung dan beberapa pengunjung warung untuk menanyakan terkait viralnya harga makanan siap saji tersebut. "Intinya pajang saja daftar harga," ujar Deni kepada pemilik warung di kawasan Puncak itu.

Lantaran harga yang mahal itu kerap dikeluhkan, postingan unggahan akun kecamatan Cisarua langsung diserbu warganet dengan keluhan yang sama. Mereka meminta agar harga makanan di kawasan wisata tersebut bisa lebih terjangkau.

Baca juga: Dianggap Biang Kerok Kerumunan dan Kemacetan di Puncak, Ratusan Lapak PKL Dibongkar

"Tolong pak jika tidak mau terulang warung seperti itu wajib menggunakan harga pada daftar menu," tulis netizen @dodirinaldi.

"Bener kang saya kalau ke tempat makan ga da harga di menunya mending ga usah jadi apalagi di tempat wisata ngeri ditembak harganya," tulis warganet @keboen_urang

"Banyak pak dijalan situ getok harga...klo bisa stiap tmpat makan kasih hargalah...ksh teguran tutup 6 bulan klo ketahuan getok harga," ungkap @wahyu_arko86.

Baca juga: Beli 2 Mi Instan di Puncak Bogor Rp54 Ribu, Netizen: Dikadalin!

Seperti diketahui, sebelumnya ramai diperbincangkan tentang nota pembayaran di suatu tempat kedai Jalan Raya Puncak Bogor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Source: Okezone