Viral Meme Kocak Para Selebriti di Oscars 2019, Ada yang Mirip Spons

Okezone
 Okezone - Mon, 25 Feb 2019 20:32
 Viewed: 92

BELUM bilang dari ingatan kita tentang Oscars 2019 yang luar biasa. Ya, momen tersebut menjadi salah satu sejarah yang tak akan bisa dilupakan.

Perhelatan Oscars sendiri merupakan ajang penghargaan bagi insan perfilman dunia. Siapa pun yang masuk nominasi, sudah barang tentu bangga. Apalagi bisa sampai mendapatkan pialanya, pasti senang bukan main.

Bicara mengenai Oscars, tidak akan pernah cukup jika hanya membahas kemampuan akting dan bagaimana si selebriti bisa mendapatkan piala tersebut. Apa yang dia kenakan bahkan bisa menyita perhatian dan lebih menarik untuk disimak.

Tapi, faktanya, beberapa selebriti Hollywood datang ke Oscars 2019 dengan pakaian yang terbilang mirip dengan benda lain. Ya, meme-meme kocak berikut ini akan menyadarkan kalian kalau apa yang dikenakan si selebriti ternyata sama dengan benda yang ada di sekitar rumah.

Baca Juga: Garis Terminator Pemisah Belahan Bumi Siang dan Malam, Ini Penampakannya


1. Gaun cantik disamain dengan sponge mandi

Netizen yang satu ini cukup jeli dalam melihat sesuatu. Jika dilihat sekilas, apa yang dikenakan Kacey Musgraves di Oscars 2019 tampak seperti sponge mandi. Ya, tentunya gaun tersebut indah dan elegant.

2. Kalau ini mirip cone es krim

Gaun Louis Vuitton yang dikenakan Emma Stone di Oscars 2019 memang sangat futuristic classic. Tapi, ternyata netizen melihat gaun tersebut mirip dengan cone es krim yang biasa Anda lihat di toko eks krim. Setuju?

Baca Juga: Jelang Pernikahan, Intip Gaya Syahrini dengan Outfit Mahalnya


3. Gaunnya mirip dengan piala Oscars

Kalau yang satu ini, netizen menilainya Glenn Close datang dengan konsep Oscars itu sendiri. Di mana dia mengenakan busana gold dengan ekor panjang ke belakang. Nah, gaun emas tersebut dinilai mirip dengan piala Oscars yang berwarna emas. Haduh!

Source: Okezone