Viral Kristal Berbentuk Ayam Goreng Tepung, Bikin Lapar Deh

Okezone
 Okezone - Tue, 30 Jun 2020 07:55
 Viewed: 473
Viral Kristal Berbentuk Ayam Goreng Tepung, Bikin Lapar DehSEORANG wanita dari Indiana, Amerika Serikat (AS) telah menemukan kristal langka yang tampak lezat karena bentuknya menyerupai potongan ayam goreng tepung. Wanita tersebut bernama Amelia Rude dari Bloomington.

Lewat media sosial, dia membagikan foto kristalnya yang menyerupai daging ayam di internet. Banyak netizen yang mengira bahwa foto tersebut adalah ayam asli buatan Kolonel Sanders.

Gambar milik Amelia atau biasa dipanggil Amber pertama kali viral di halaman Twitter Garlic Powder. Unggahan tersebut mengumpulkan lebih dari 52.000 retweet dan 281.000 like dalam waktu kurang dari 48 jam.

Sebagaimana dilansir VT, Selasa (30/6/2020), setelah beredar secara online, salah satu teman Amelia bercanda dengan mengatakan hidupnya sama dengan ayam goreng batu. Amber juga menanggapi pengguna Twitter yang menanyakan jenis kristal yang dimilikinya.

Berdasarkan informasi yang diberikannya, kristal tersebut memiliki jenis Red Calcite Cluster. Kristal ini juga muncul pada akun subreddit r atau forbiddensnacks, ketika pengguna tidak bisa menahan lelucon untuk memakannya. Alhasil banyak netizen yang memberikan komentarnya terhadap kristal berbentuk ayam goreng ini.

"Jika ada penghargaan untuk ayam goreng terbaik di dunia, mereka bisa menggunakan ini sebagai piala," tutur seorang netizen.

Sementara itu salah satu netizen lainnya pun menulis. "Saya masih lebih suka kue keju Cheesecake".

Source: Okezone