Viral Kisah Gaga Muhammad Mantan Awkarin, Dianggap Jadi Beban Hidup

Okezone
 Okezone - Sat, 06 Feb 2021 11:31
 Viewed: 658

NETIZEN bernama Edelenyi Laura membuat geger media sosial. Usai putus dengan Gaga Muhammad, mantan pacar Awkarin, dia mengganti beberapa caption foto di Instagram dengan informasi yang mengejutkan.

Ya, Edelenyi Laura membongkar kebusukan Gaga Muhammad. Informasi yang disebarkan selebgram itu mulai dari penyebabnya masuk rumah sakit karena mantan Awkarin itu, hingga uangnya banyak digasak Gaga.

Kasus ini pun menyita perhatian netizen. Unggahan Twitter @catsedih langsung diserbu dengan komentar pedas karena mengunggah sebagian dari caption foto yang diedit Laura.

"Putus: Hapus foto bareng mantan (tidak)

Ganti caption foto bareng mantan (iya)," tulis netizen tersebut.

Unggahannya sudah disukai nyaris 3,7 ribu kali dan dibagikan ulang 1,7 ribu netizen di Twitter hingga masuk dalam trending topic di Twitter.

So, berikut ini beberapa unggahan mantan Gaga Muhammad yang membongkar kebusunan mantan Awkarin tersebut:

Gaga penyebab Laura enggak bisa jalan

"Enggak bisa jalan karena dia mabok sambil nyetir cek," tulis selebgram yang dikenal dekat dengan Keanu tersebut.

Unggahan itu memperlihatkan wajah mereka berdua, Gaga terlihat senyum lebar di foto tersebut. Sebelumnya, Laura masuk rumah sakit dan dirawat beberapa hari karena kondisinya memburuk.

Pencitraan semata

Kalau di foto Gaga mencium kening Laura ini, dia anggap sebagai pencitraan semata. "Pencitraan lol," tulis selebgram tersebut.

Terlihat di sana kalau perempuan itu sampai harus memakai penyangga leher dan beberapa luka di tangannya masih ada. Boneka beruang putih besar sepertinya kiriman Gaga, tuh.

Gaga dianggap beban hidup

Laura juga menganggap kalau Gaga adalah beban hidupnya. Jika dilihat dari beberapa unggahan sebelumnya, selama penyembuhan di rumah sakit, menurut Laura Gaga tak membantu sama sekali.

"Beban hidup cek," tulis selebgram berkulit putih tersebut. Di foto ini, mereka padahal tampak romatis dan menggemaskan, ya. Tapi ternyata aslinya begitu.

Source: Okezone