Viral! Ketika Mantan Kekasih Berbuat Onar di Pernikahan

Okezone
 Okezone - Fri, 10 Jan 2020 14:01
 Viewed: 316
Viral! Ketika Mantan Kekasih Berbuat Onar di Pernikahan

JAKARTA - Pernikahan seharusnya menjadi momen bahagia bagi kedua mempelai. Disaat sepasang kekasih bersanding di pelaminan setelah berjuang menjalin kasih.

Namun, dibalik kebahagian sepasang kekasih itu pasti ada hati yang tersakiti yaitu para sang mantan. Beragam reaksi mantan datang ke pernikahan selalu menjadi pusat perhatian, ada yang menangis tidak bisa menerima, ada yang diam saja dan meratapi nasibnya bahkan yang lebih ekstrem membuat keributan di pernikahan tersebut.

Seperti video yang diunggah akun instagram @yuni.rusmini, Jumat (10/1/2020). Video tersebut memperlihatkan seorang wanita berbuat onar di pernikahan yang diduga mantan wanita tersebut.

Terlihat sang wanita berbaju merah muda itu datang bersama ibunya untuk menghentikan proses ijab kabul sang pria yang telah rapi dengan jas dan pecinya, disebelahnya telah bersanding sang mempelai wanita dengan menggunakan gaun berwarna biru lengkap dengan riasan wajah.

Ibu dari wanita tersebut berteriak menghentikan acara dengan menunjuk-nunjuk ke arah tempat ijab kabul, sementara anaknya (wanita) berusaha memaksa masuk ke tempat proses ijab kabul namun dihentikan oleh sejumlah orang.

Sang wanita dan ibunya terus membuat keributan, namun penghulu tetap lanjut menikahkan sepasang kekasih tersebut dengan dijaga pria bersarung yang menghalang-halangi wanita berbaju merah muda tersebut untuk mendekat.

Setelah sang wanita berhasil mendekat ke area ijab kabul, beberapa pria bersarung sambil menunjuk meminta penghulu tetep melanjutkan pernikahan pasangan itu. Belum diketahui dimana kejadian itu terjadi dan penyebab pasti mengapa wanita berbaju merah muda tersebut berbuat onar.

Source: Okezone