Viral, Keluarga Ini Temukan Papan Monopoli Raksasa saat Bongkar Karpet

Okezone
 Okezone - Mon, 19 Apr 2021 14:38
 Viewed: 398
Viral, Keluarga Ini Temukan Papan Monopoli Raksasa saat Bongkar Karpet

RUMAH kuno memang terkadang menyimpan beberapa kejutan yang tidak terlihat oleh mata. Apalagi, jika rumah tersebut diwariskan turun temurun.

Nah, inilah yang terjadi pada satu keluarga yang menemukan papan monopoli raksasa usai merobek karpet tua di lantai rumahnya. Pasangan tersebut membagikan kisah unik mereka di Reddit dan dengan cepat menjadi viral.

Mereka menjelaskan bahwa sang mertua sangat terkejut menemukan permainan jual beli tersebut ada di lantai rumah mereka dalam ukuran yang tidak biasa. Ia pun menuliskan caption pada unggahannya yang bertulis:

"Saat merobek karpet mereka, mertuaku menemukan papan monopoli raksasa," tulis unggahan tersebut, sebagaimana dilansir VT.

Dalam sekejap, unggahan unik tersebut langsung mendapat perhatian dari para netizen di media sosial. Unggahan tersebut langsung mendapatkan lebih dari 120 ribu like dan menerima lebih dari seribu komentar.

"Saat menunjukkan ini kepada istri saya, ia mengingatkan saya bahwa ada tetangga di dekat kami yang membangun rumah pada pertengahan tahun 50-an, dan memiliki papan permainan yang dicat atau berubin di lantai bawah tanah mereka," tulis netizen pertama.

"Rumah masa kecil saya, yang dibangun pada tahun 60-an, memiliki permainan shuffleboard yang dipasang di lantai basement kami. Orangtua saya adalah pemilik pertama, tetapi saya tidak tahu apakah itu opsi dari pembangun atau mereka melakukannya sendiri," tulis netizen kedua.

Sementara netizen ketiga menulis: "Ini adalah kedua kalinya saya melihat lantai monopoli rahasia. Pertama adalah posting Twitter tentang 'hal-hal yang tersembunyi di lantai' dan sekarang ini."

Source: Okezone