Viral Jembatan PIK 2, Tempat Nongkrong Baru Anak Gaul Jakarta Serasa di New Zealand

Okezone
 Okezone - Fri, 12 Jun 2020 07:01
 Viewed: 1827

DI tengah pandemi seperti ini, media sosial diramaikan dengan kemunculan tempat nongkrong baru anak Jakarta. Ya, lokasinya berada di Jakarta Utara dan itu adalah Jembatan PIK 2 (Pantai Indah Kapuk).

Di lokasi ini, biasanya anak-anak Jakarta akan melakukan berbagai aktivitas, seperti jalan sore, bersepeda, mengajak jalan-jalan hewan peliharaan, atau sebatas foto-foto.

Mengacu pada penjelasan pemilik akun Instagram @cnlulaby, lokasi ini ada di PIK 2. Untuk menuju lokasi tersebut, patokan pertamanya adalah Fresh Market dan Jembatan PIK 2.

"Kalau sudah lewatin jembatan PIK 2, lurus terus ketemu bunderan gede, belok kiri tapi jangan naik fly over. Udah deh tinggal ikutin jalan sampai ketemu deretan ruko-ruko baru yang masih kosong," paparnya di Instagram.

So, seperti apa tempat nongkrong di jembatan PIK 2 ini? Berikut beberapa momen seru netizen di lokasi tersebut yang berhasil Okezone rangkum khusus untuk Anda:

PIK rasa New Zealand


Foto ini dibagikan akun Instagram @cnlulaby. Pemilik akun memperlihatkan bagaimana situasi tempat nongkrong baru tersebut yang sangat nyaman dan bersih. Ya, walau pada kenyataannya Anda nongrong di dekat jembatan, tapi estetik sekali untuk foto-foto.

Baca Juga: Protokol Kesehatan di Sektor Pariwisata Harus Dijalankan dengan Baik

Foto di atas jembatan


Selain suasana bawah jembatan yang sangat nyaman untuk bersantai, beberapa netizen juga menggunakan konstruksi jembatan sebagai pemanis fotonya. Seperti yang diperlihatkan netizen ini. Menarik kan hasil fotonya?

Source: Okezone