Viral, Istri Polisi Membuat Laporan ke Propam Ngaku Suaminya Dianiaya Atasan

Okezone
 Okezone - Thu, 30 Sep 2021 14:12
 Viewed: 361
Viral, Istri Polisi Membuat Laporan ke Propam Ngaku Suaminya Dianiaya Atasan

SUMUT - Seorang istri anggota polisi melaporkan kepada Propam Polda Sumatera Utara, terkait penganiayaan suaminya yang juga anggota Polsek Percut Sei Tuan berinisial Brigadir FS oleh atasannya. Laporan tersebut pun akhirnya viral di media sosial.

Dalam rekaman video itu, istri Brigadir FS yang mendatangi Propam Polda Sumut untuk membuat laporan yang mengaku suaminya di aniaya oleh atasannya pada tanggal 27 September 2021.

Baca juga: Keluar dari Perguruan Silat, Pemuda Ini Malah Dipukuli Pendekar hingga Bonyok

Menanggapi hal itu, Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu pun membantah dan terkejut adanya tuduhan tersebut. Janpiter pun menjelaskan kronologi kasus itu, bermula Bripka FS sempat memelas bermohon kepada dirinya sembari sujud memegangi kakinya.

Namun Brigadir FS tiba-tiba membenturkan kepalanya ke tembok dan menyeret wajahnya ke tanah hingga terdapat luka. Lalu tangannya yang terdapat luka dikarenakan ia berontak pada saat tangannya diborgol saat hendak dibawa ke kantor Polsek Percut Sei Tuan.

Baca juga: Nahas, Kakek 70 Tahun Ini Dibui Usai Dilaporkan Mantunya

Peristiwa terjadi berawal Brigadir FS mendatangi bangunan Pesantren di Pasar 1 Sientis, penjaga malam bangunan pasantren itu mengakui sering diancam oleh FS dengan senjata softgun dan ia sempat mengamuk dengan merobohkan tembok pagar bangunan pesantren. Ia mengklaim tanah yang di bangun pesantren milik warisan keluarganya.

"Barang bukti senjata sofgun miliknya kami sita," kata Janpiter.

Source: Okezone