Viral! Istri Dijatah Uang Belanja Rp100 Ribu, Pria Ini 'Ngamuk' Dimasakin Kangkung

Okezone
 Okezone - Thu, 03 Jun 2021 06:56
 Viewed: 541
Viral! Istri Dijatah Uang Belanja Rp100 Ribu, Pria Ini 'Ngamuk' Dimasakin Kangkung

JAKARTA - Video Tiktok yang dibuat seorang suami karena protes istrinya memasak kangkung viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun @indri.l.s.

(Baca juga: Laporan Bima Arya Berujung Tuntutan 6 Tahun Penjara untuk Habib Rizieq)

Dalam video itu, si suami mengaku memberikan jatah belanja harian kepada sang istri sebesar Rp 100 ribu. Karena itu, dia protes atas masakan istrinya yang dirasa tidak sebanding dengan uang belanja yang ia berikan.

Dalam video, sang istri tampak sedang menyiapkan beberapa hidangan seperti nasi, tahu, sambal, dan sayur kangkung untuk suaminya. Ketika sang istri menyuguhkan sepiring sayur kangkung buatannya, pria ini langsung protes.

(Baca juga: Sadis! Guru Cantik Ini Disiram Air Keras hingga Matanya Buta saat Pulang Mengajar)

"Cuma kangkung?" tanyanya pada sang istri, dikutip dari video tersebut, Kamis (3/6/2021).

Postingan viral ini kemudian dibanjiri komentar dari para netizen.

"Hargai istri mu 100/hari yakin buat makan aja? Pasti ada kebutuhan rumah tangga lain dan buat ditabung, tolong mengertilah posisi istri itu," tulis seorang netizen.

"Rp 100 ribu per hari buat semua kebutuhan ya terima aja, kalau merasa ada yang kurang, mas nya aja yang ngatur sendiri," ujar warganet lainnya. Hingga siang ini, postingan itu telah mendapat lebih dari 5 ribu komentar dan telah disaksikan lebih dari 780 ribu kali.

Source: Okezone