Viral! Ini Penampakan Rumah Mewah Diduga Milik Rafael Alun Trisambodo

Okezone
 Okezone - Sun, 26 Feb 2023 09:57
 Viewed: 363
Viral! Ini Penampakan Rumah Mewah Diduga Milik Rafael Alun Trisambodo

JAKARTA - Harta kekayaan milik mantan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan Rafael Alun Trisambodo sampai saat ini masih menyita perhatian.

Ayah dari tersangka kasus pengeroyokan Mario Dandy Satrio itu dikatakan memiliki rumah mewah di Jakarta, Yogyakarta hingga Manado. Ketiganya dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti ruang fitnes hingga kolam renang.

"Pool di rumah Simpruk (Simprug) sama pool di Rumah Yogya. Tiap rumah ada kolamnya dong. Itu baru dua rumah, belum yang di Manado," tulis akun @logikapolitikid, dilansir MNC Portal Indonesia, Minggu (26/2/2023).

Dalam akun itu juga tampak sederet mobil seperti Toyota Hilux, Toyota Camry, 2 Land Cruiser terparkir di garasi rumah milik Rafael. Bahkan ia juga dikatakan memiliki bisnis kuliner di Jakarta dan Yogyakarta yaitu Bilik Kayu/Kopi.

"Nah, ada yang pernah makan atau ngopi di restoran-restoran Bilik Kayu/Kopi? yang Timoho Yogya atau di Jakarta. Btw restoran Bilik Kayu juga punya bapaknya Mario Dandy yah, @DitenPajakRI," tulis akun tersebut.

Source: Okezone