Viral Ilusi Tangan ini Dijamin Bikin Anda Bingung, Mau Coba Juga?

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Aug 2018 02:47
 Viewed: 498

SEMAKIN banyak saja hal unik yang terjadi di dunia maya, entah dilakukan karena iseng atau mencari perhatian. Salah satunya adalah aksi ilusi tangan yang satu ini.

Jika Anda sering berselancar di sosial media, tentunya tahu jika trik yang satu ini sedang banyak dijajal. Tidak hanya remaja, banyak juga orang dewasa yang ikutan mempraktikan trik ini dan tak jarang hasilnya sangat lucu.

Pengguna Twitter Chidera Kemakolam, yang menggunakan nama akun @Kay_dera mencoba melakukan trik yang satu ini. Video dia beraksi pun menjadi viral. Dia bahkan memperlihatkan bagaimana seharusnya trik ini berhasil.

Dalam videonya tersebut, Kay sangat detail memperlihatkan satu demi satu gerakan, yang tetap saja membingungkan. Kepala tangan seolah-olah akan menerobos telapak tangan yang lainnya dan Anda bakal diam sejenak melihatnya.

Baca Juga:Tertarik saat Pemotretan, Pengusaha Ini Ajak Tidur Model Rhian Sugden dengan Bayaran Rp4,6 Miliar

Dikutip Okezone dari The Sun, Senin (27/8/2018), Kay mengatakan pada Business Insider bahwa dirinya tidak menemukan tantangan dalam melakukan trik ilusi tangan ini.

"Saya baru saja melihatnya di Instagram dan langsung terkejut. Saya mengira bahwa hal ini keren, jadi saya ikut mencobanya dan mempostingnya di Twitter. Saya tidak benar-benar berpikir itu akan menjadi viral seperti sekarang ini," ungkapnya.

Dia melanjutkan, cukup kaget juga ternyata banyak orang yang mencoba tantangan ini. "Siapa yang mengira seseorang seperti saya akan membuat orang-orang di seluruh dunia melakukan sesuatu yang baru saja saya posting, hal yang menyenangkan," tambahnya.

Baca Juga:Viral Penampakan Kuntilanak di Warung Makan Kawasan Puncak, Merinding!

Nah, jika Anda ingin menjajal trik yang satu ini, ada sedikit bocoran apa yang seharusnya Anda lakukan. Okezone coba memberikannya khusus untuk Anda.

Pertama, pastikan Anda membuka telapak tangan yang kiri selebar mungkin. Kemudian, tangan kanan menggenggam dan coba diadu ke telapak tangan yang terbuka.

Hentak beberapa kali dan ketika sudah membuat penonton yakin, maka tukar posisi tangan Anda. Jadi, tangan kiri menggenggam, tangan kanannya terbuka lebar. Sesederhana itu. Coba saja!

Source: Okezone