Viral! Ikuti Wanita Sampai Rumah, Pria Ini lalu Masturbasi di Jok Motor Korban

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Oct 2021 04:00
 Viewed: 510
Viral! Ikuti Wanita Sampai Rumah, Pria Ini lalu Masturbasi di Jok Motor Korban

JAKARTA - Seorang pria terekam CCTV sedang melakukan masturbasi di jok motor milik seorang perempuan di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 16 Oktober 2021. Video itu pun viral di media sosial, salah satunya diunggah @infojaksel.id.

Adapun peristiwa itu terjadi saat korban, BG (18) hendak pulang ke rumahnya dan melintasi Jalan Bungur. Mendadak, BG diikuti oleh pengendara motor tak dikenal hingga ke rumahnya.

Sesampainya di depan rumah, BG yang merasa takut dan panik lantas langsung masuk. Sedangkan motornya dia parkirkan begitu saja di pelataran depan rumahnya.

"Orangnya gendut dan punya rambut ikal panjang sebahu, warna rambutnya setengah pirang bagian bawah. Kulitnya agak hitam kecoklatan," ujar BG, Selasa (19/10/2021).

Baca juga: Viral Remaja Masturbasi di Depan Wanita, Pengakuan Korban Mengejutkan

Mendadak, pria yang tak dikenalnya dan berperawakan gendut itu menyambangi motornya dan melakukan masturbasi di depan jok motor yang diparkir korban. Setelahnya, pelaku langsung kabur.

Tak lama, BG pun keluar dari rumahnya dan mengecek motornya, di situ sudah ada cairan yang diduga sperma. BG sempat mengendusnya karena tak yakin, dia lantas menangis dan kembali masuk ke dalam rumahnya tersebut.

"Aku syok," kata BG.

Source: Okezone