Viral! Harga Soto Cuma Rp2.000, Rasanya Gimana?

Okezone
 Okezone - Wed, 23 Jun 2021 04:32
 Viewed: 365
Viral! Harga Soto Cuma Rp2.000, Rasanya Gimana?

BOYOLALI - Soto ayam menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Namun ada yang beda dari soto ayam Mbok Sri, karena harnya hanya Rp2.000.

Dari unggahan video pengelola akun Instagram @kuliner1menit, soto murah meriah Mbok Sri dijual di Jl Jatinom, Boyolali, Jawa Tengah. Kuliner ini pun menjadi viral lantaran harganya yang sangat murah.

Dari video tersebut dijelaskan dalam satu porsi soto ayam ini berisi nasi putih, kecambah, suwiran ayam, dan juga kuah soto segar khas Boyolali.

Baca Juga: Kisah Tukang Parkir yang Kini Punya Mobil Mewah karena Main Bitcoin dan Saham

"Menarik banget nih Rp2 ribu sudah dapat satu porsi soto yang isinya nasi, kecambah, suwiran ayam, dan kuah segar khas soto Boyolali. Tapi porsinya imut-imut gitu pas buat ganjal perut," ujar suara perempuan dalam video tersebut, dikutip dari Solopos.com, Rabu (23/6/2021).

Saking murahnya soto ayam Boyolali yang cuma Rp2 ribu saja, di video tersebut harganya dibandingkan dengan tarif parkir.

"Gila masih enggak nyangka Rp2 ribu sudah dapat soto ayam guys. Parkir aja Rp3 ribu bos. Rasanya ini enak banget apalagi Boyolali surganya soto," tambah perempuan tersebut.

Baca Juga: Wow! Ada Bonsai Sultan, Harganya Setengah Miliar Rupiah!

Video tersebut viral dan ramai dikomentari netizen. Netizen juga masih tak menyangka ada soto ayam Rp2 ribu saja di Boyolali.

Bahkan, ada netizen yang menyebut soto ini paling murah dibandingkan di Surabaya.

"Terpecahkan rekor soto termurah, d Sby sliweran soto ayam paling murah dunia akhirat yg harga e 6500. Nah ini ada yg paling murah lagi," tulis netizen tersebut.

Source: Okezone