Viral Gus Wafi Putra Mbah Moen Temui Habib Rizieq di Megamendung

Okezone
 Okezone - Tue, 17 Nov 2020 00:11
 Viewed: 271
Viral Gus Wafi Putra Mbah Moen Temui Habib Rizieq di Megamendung

BOGOR - Beredar video putra almarhum KH Maimun Zubair (Mbah Moen), Gus Wafi hadir menyambut Habib Rizieq Shihab di Markaz Syariah, Megamendung, Bogor. Gus Wafi juga memberikan sambutan dalam ceramah yang dihadiri para habib tersebut.

Potongan rekaman yang memperlihatkan Gus Wafi hadir di tengah-tengah ceramah Habib Rizieq beredar di linimasa Twitter. Video bersumber dari tayangan akun Youtube LDFTV.

"Gus Wafi putra almarhum Mbah Maimoen Zubair mewakili keluarga besar Beliau bersilaturrahmi ke IB-HRS di Megamendung," cuit akun Twitter Asan_Almadury. Tulisan ini dikicaukan ulang oleh politikus Partai Gerindra Fadli Zon.

Berdasarkan penelusuran pada sumber video, terlihat Gus Wafi hadir di tengah para habaib dan HRS. Dalam acara itu, ulama bernama lengkap Ahmad Wafi Maimoen Zubair tersebut juga diberikan kesempatan memberikan sambutan oleh Habib Rizieq.

"Alhamdulillah, saya mewakili keluarga dari Sarang bisa bertemu di sini. Tujuannya adalah satu, untuk pribadi saya supaya mendapatkan kesemangatan dalam berjuang membela agamanya Allah SWT," ucap Gus Wafi, dikutip Senin (16/11/2020).

Baca juga: Polisi Bakal Panggil Habib Rizieq, FPI Singgung Pelanggaran Prokes yang Tak Diusut Polri

Selain itu, kehadirannya juga untuk memberikan dukungan kepada Habib Rizieq yang dinilainya telah banyak disudutkan. Untuk itu, dia turut mendoakan agar Habib Rizieq dapat terus istikamah. "Insya Allah, kita terus berdoa semoga Habib Rizieq diberikan kekuatan dan kita semua mendapat keberkahan dari Beliau," tutur Gus Wafi.

Habib Rizieq datang ke Pesantren Alam Agrokultural Markaz Syariah yang didirikannya di Megamendung, Kabupaten Bogor, pada Jumat (13/11/2020). Di tempat tersebut, pendakwah asal Petamburan itu meletakkan batu pertama pembangunan masjid.

Source: Okezone