Viral Foto Tertidur saat Pelantikan DPR, Lora Fadil Ajak 3 Istrinya

Okezone
 Okezone - Wed, 02 Oct 2019 07:38
 Viewed: 533
Viral Foto Tertidur saat Pelantikan DPR, Lora Fadil Ajak 3 Istrinya

JAKARTA - Media sosial kembali dihebohkan dengan peristiwa unik saat pelantikan anggota DPR RI Periode 2019-2024. Peristiwa itu merupakan viralnya aksi Lora Achmad Fadil Muzakki Syah yang terfoto sedang tidur hingga membawa ketiga istrinya saat pelantikan.

Viralnya aksi Lora dibagikan dalam akun @is_pelssy di Twitter. Dalam foto-foto yang diunggah akun tersebut terlihat Lora Fadil berfoto bersama ketiga istrinya, dan satu lagi foto Lora Fadil yang tertidur saat di bangku DPR.

"Fisik kudu kuat cak," tulis keterangan foto yang diunggah @is_pelssy seperti dikutip Okezone.

Unggahan tersebut langsung menuai ratusan komentar netizen. Berbagai nyinyir hingga pujian kekaguman diungkapkan netizen.

"Kl tambah isteri 1 lagi ntar bisa pengsan di ruang sidang, bang Pelssy!," tulis komentar @Ndoro_Raghil.

"Positive thinking bro g blh suuzdon.. mungkin emg lg lelah," tulis komentar @rey16mase.

Baca Juga: Viral Megawati Tak Salami Surya Paloh Dijawab PDIP dan Nasdem

Usut punya usut, pemilik nama lengkap Lora Achmad Fadil Muzakki Syah itu ternyata anggota DPR dari fraksi partai NasDem dengan daerah pemilih Jawa Timur III.

Menjawab soal viralnya foto ketiga istrinya itu, Fadil malah merasa bangga lantaran dapat memberikan contoh keluarga harmonis meskipun dengan tiga istri.

"Saya sudah beristri 3 sah secara hukum agama dan hukum negara, jadi semua melalui KUA. Jadi sudah namanya kekompakan dan kerukunan sudah betul-betul terjadi disitu," ujar Fadil kepada wartawan, Rabu (2/10/2019).

Source: Okezone