Viral! Foto Ruangan Jorok di Rumah Sakit Ini Bikin Prihatin

Rancahpost
 Rancahpost - Fri, 13 Oct 2017 03:15
 Viewed: 825
Viral! Foto Ruangan Jorok di Rumah Sakit Ini Bikin Prihatin

RANCAH POST - Foto yang menunjukkan sebuah ruangan yang ada di rumah sakit di Sulawesi barat ini viral di media sosial beberapa hari ini. Diunggah oleh akun facebook Joko Hendarto, potret seram penampakan ruangan ini membuat netizen prihatin.

'Pasti ada yang bertanya-tanya di dalam hati, ruangan apakah ini? Foto ini saya ambil dari teman sejawat yang merupakan salah satu tenaga medis dari Sulawesi Barat yang mencoba untuk mengklarifikasi berita yang terkesan menyudutkan mereka.'

'Ini merupakan salah satu ruangan yang ada di rumah sakit mereka,. Rumah sakit ini setingkat rumah sakit Provinsi. Saya kurang mengetahu ruangan apa ini.'

BACA JUGA

  • Kasihan! Dengan Kondisi Memprihatinkan, Kakek ini Ditinggalkan Anaknya di Pos Kosong
  • Memprihatinkan, Warga Sukabumi Ini Tinggal Di Gubuk Miring yang Hampir Ambruk

Dengan dinding yang sudah tampak lumutan serta ranjang itu, yang saya nggak tahu apa itu seprei atau lakban hitam,' tulis Joko sebagai awal dari curhatannya.

Ia juga mengungkapkan tentang masalah dokter dan juga perawat yang melakukan aksi mogok kerja sebagai bentuk tuntutan karena tidak adanya bahan habis pakai serta obat-obatan.

Tentu saja foto salah satu ruangan di rumah sakit ini langsung membuat netizen prihatin.

'Jorok banget bukannya sehat malah kena infeksi gak manusiawi banget kalo RS nggak diperhatikan.' tulis salah satu netizen.

The post Viral! Foto Ruangan Jorok di Rumah Sakit Ini Bikin Prihatin appeared first on Rancah Post

Source: Rancahpost