Viral Foto Oknum Guru SMA Remas Payudara Siswi

Okezone
 Okezone - Tue, 12 Oct 2021 10:15
 Viewed: 747
Viral Foto Oknum Guru SMA Remas Payudara Siswi

MINSEL - Oknum guru berinisial MT di SMA Negeri 1 Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang siswinya. Foto dugaan pelecehan oleh oknum guru ini viral di media sosial dan menuai kecaman dari berbagai pihak.

Guru tersebut diuga melakukan pelecehan terhadap salah satu siswi yang sedang belajar di dalam ruang kelas. Foto kasus dugaan pelecehan terhadap siswi ini viral di media sosial Facebook dan Instagram.

Baca Juga: Paksa Pria Hubungan Intim, Guru Madrasah Tewas Digetok Palu Kepalanya

Sementara itu, Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Minahasa Selatan telah menyelidiki kasus ini dan telah memanggil oknum guru kimia tersebut untuk dimintai keterangan. Jika terbukti akan diberi sanksi tegas sesuai aturan.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Wilayah Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, Max Lengkong mengimbau agar para guru bisa menjadi contoh dan teladan bagi anak didiknya serta menjaga marwah sebagai seorang guru.

Oknum guru tersebut saat ini telah diperiksa oleh dinas pendidikan setempat. Untuk sementara telah dinonaktifkan dari guru SMA Negeri 1 Motoling.

Baca Juga: Pegang Pantat Cewek saat Nonton Layangan, Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga

Source: Okezone