Viral, Foto Nani Pengirim Takjil Beracun Berdaster dalam Sel Terlihat Cantik

Okezone
 Okezone - Tue, 04 May 2021 10:19
 Viewed: 38
Viral, Foto Nani Pengirim Takjil Beracun Berdaster dalam Sel Terlihat Cantik

BANTUL - Tersangka kasus takjil beracun, Nani Aprilliani Nurjaman (25), memakai pakaian daster di dalam sel tahanan viral di media sosial. Meski hanya memakai daster sederhana, Nani tampak terlihat cantik dan anggun.

Beredarnya foto Nani berdaster itu, dibenarkan Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi. Dia mengaku telah melihat foto Nani mengenakan daster warna oranye.

"Kami juga dapat foto itu, kenapa bisa seperti itu," kata Ngadi saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa (4/5/2021).

Pihaknya saat ini tengah berkoordinasi dengan Polsek Bantul sebagai tempat penitipan tahanan wanita. Pasalnya hal tersebut seharusnya tidak terjadi.

Baca Juga: Terungkap, Nani Aprilliani Pelaku Sate Bersianida Ternyata Istri Sirri Tomi

"Jadi, kami koordinasi dengan polsek tempat dia diamankan, kan khusus wanita kan di sana di polsek perintis (Polsek Bantul) tahanan wanita kok bisa seperti itu," ujarnya.

"Ini baru kita konfirmasi benar tidak apakah settingan atau apa. Jadi saya juga belum bisa pastikan itu, karena dari mana sumbernya saya juga belum tahu," sambung Ngadi.

Baca Juga: Sakit Hati Ditinggal Nikah, Picu Nani Apriliani Ingin Habisi Nyawa Aiptu Tomi

Sementara Kasat Tahti Polres Bantul Iptu Mawardi mengatakan, dia juga telah melihat foto Nani dasteran tersebut. Pihaknya pun akan melakukan pengecekan ke Polsek Bantul.

"Saya memang sudah melihat, itu kan dititipkan di Polsek Bantul. Nah, nanti kita baru mau mengecek di sana. Jadi kebenarannya nanti kita cek di sana," ujarnya.

Terkait kebenaran foto tersebut, Mawardi mengaku belum bisa memastikannya. Namun secara tidak langsung dia mengaku anggotanya telah menyampaikan ke Unit Reskrim Polsek Bantul.

"Anggota Tahti sudah ada yang ke sana. Sudah menyampaikan ke Kanit Reskrimnya (Polsek Bantul) untuk ke depannya jangan diposting seperti itu," katanya.

Source: Okezone