Viral Emak-Emak Ketahuan Bungkus Makanan Pesta Sambil Marah-Marah

Okezone
 Okezone - Tue, 17 Sep 2019 18:03
 Viewed: 383
Viral Emak-Emak Ketahuan Bungkus Makanan Pesta Sambil Marah-Marah

JAKARTA - Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan video viral dua emak-emak yang terlibat cekcok lantaran rebutan makanan dalam sebuah pesta. Nah, kali ini peristiwa serupa kembali terjadi dan menjadi viral.

Dalam video kali ini, awalnya seorang emak-emak terlihat mengambil plastik yang sudah disiapkannya. Beberapa makanan pun langsung dimasukkan ke dalam plastik dan piring yang disiapkannya.

Tidak hanya itu, emak-emak itu juga menjadi pusat perhatian sekitarnya karena terlihat marah-marah kepada tamu lainnya. Sadar aksinya direkam kamera video, sang emak-emak berbaju kuning itu pun langsung meluapkan kemarahannya.

"Bawel ya," kata emak-emak berbaju kuning itu sambil marah-marah.

Beberapa tamu yang lain tampaknya sangat jengkel dengan ulah emak-emak tersebut. Tak ayal, keributan pun terjadi.

Baca Juga: Viral Jeritan Korban Tabrakan Maut di Sumatera Bikin Merinding

Berbagai komentar netizen langsung meramaikan kolom komentar dalam video viral tersebut. Selain kecaman, namun ada beberapa netizen yang berupaya bijak dan mengajak untuk tetap berpikir positif.

"Kelihatannya mereka orang kaya tapi kyk gak pernah makan enak, gue biar hidup pas2an malu atuh berantem dikondangan gara2 makanan," tulis komentar @fitsih085.

"Kefikiran gak sih kalian kalau ibunya ternyata bungkus makanan terus buat orang yang dia sayang atau untuk orang lain yang lebih butuh? Pernah lihat juga gak video orang bungkus makanan terus ternyata makanan yang dibungkus itu dia bagi untuk anak panti dan orang dijalanan? Gue nulis ini biar kita tetap positif sebelum berkomentar tidak pantas ," tulis komentar @tiaraberlianaa_.

Source: Okezone