Viral Emak dan Babeh Pakai Helm Cerek dan Gas 3 Kg, Netizen: Couple Goals!

Okezone
 Okezone - Fri, 15 Nov 2019 05:15
 Viewed: 690
Viral Emak dan Babeh Pakai Helm Cerek dan Gas 3 Kg, Netizen: Couple Goals!

CARA mengungkapkan romantisme bagi setiap pasangan memang berbeda-beda. Ada yang suka menunjukan hal tersebut lewat perjalanan mesra, menikmati momen berdua di restoran mahal, pun pasangan yang suka dengan hal unik. Misalnya saja emak dan babeh yang satu ini.

Dalam sebuah video yang tengah viral di media sosial, emak dan babeh ini begitu kompak dan di situlah nilai romantisnya. Mereka kompak mengenakan helm yang didesain seperti perabotan rumah tangga. Kemiripan helm tersebut dengan bentuk aslinya bahkan tak diragukan lagi.

Dalam video di akun Twitter @ricky_Hf, Anda akan melihat emak dan si babeh yang tengah mengendarai motor di jalanan itu langsung menyuri perhatian. Helm yang ada di kepala mereka seperti mampu memalingkan perhatian.

Ya, si babeh mengenakan helm menyerupai bentuk cerek atau poci, sedangkan si emak yang dibonceng mengenakan helm berbentuk tabung gas 3kg. Mereka berdua ini bahkan seperti merasa biasa saja dengan apa yang ada di tubuhnya, padahal itu sedang jadi perhatian orang banyak.

Sayangnya, tidak dijelaskan lebih lengkap di mana mereka berada. Plat nomor kendaraan bermotor mereka pun tak bisa terlihat karena lampu jalanan yang begitu terang. Di keterangan video pun tak dijelaskan perihal itu.

"Saya sering melihat ibu-ibu dan bapak-bapak berboncengan naik motor. Tapi, baru kali ini yang dilihat sehati dan sejiwa. 'Bes kapel'," tulis @ricky_Hf di keterangan videonya.

Source: Okezone