Viral Driver Ojol 'Tidur' Bareng Sampah, Ternyata Kena Gangguan Jiwa

Okezone
 Okezone - Tue, 29 Jun 2021 13:35
 Viewed: 469
Viral Driver Ojol 'Tidur' Bareng Sampah, Ternyata Kena Gangguan Jiwa

BARU-BARU ini beredar video viral, mengenai kamar kost seorang driver ojek online. Bukan karena kamar kost tersebut digunakan untuk mesum atau narkoba, melainkan karena terlalu jorok.

Mengutip akun Instagram @nyinyir_update_official, driver ojol ini menumpuk sampah di kamar kosnya. Bahkan, sampah tersebut berada di sekitar tempat tidurnya, karena sudah terlalu banyak.

Hal ini bermula dari bau yang menyengat yang tercium dari salah satu kamar kos yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika, belakang SMP 6 Jakarta Timur.

Karena bau menyengat tercium dari dalam kos setelah dibuka paksa oleh pemilik kos dengan bantuan ahli kunci, dikarenakan penghuni kamar sedang kerja sebagai driver ojek online. Ternyata, kamarnya penuh dengan sampah yang menumpuk tepat di sebelah tempat tidur.

Karenanya, pemilik menduga bahwa besar kemungkinan penghuni kos tersebut tidur dengan sampah. Selain itu, setiap pemilik kos hendak menagih iuran bulanan, ia selalu tidak diperkenankan untuk masuk.

Bahkan, sang driver ojol diketahui juga membuang air kecil di dalam botol minuman kemasan, yang kemudian juga disimpan di kamar kos tersebut. Karena saking banyaknya sampah yang tertimbun, bau menyengatnya pun terasa seperti bau mayat.

Diduga, driver ojol yang hobi mengoleksi sampah di dalam kamar kosnya tersebut mengidap kelainan jiwa yang disebut hoarding disorder. Melansir Mayo Clinic, hoarding disorder adalah kesulitan terus-menerus membuang atau berpisah dengan harta benda karena kebutuhan yang dirasakan untuk menyelamatkan mereka.

Source: Okezone